Paket Snorkeling Pasir Putih Pangandaran


Paket Snorkeling Pasir Putih Pangandaran, Skin diving, informasi wisata pangandaran
Snorkeling atau Selam Dangkal merupakan kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Namun, di Pasir Putih Cagar Alam penyelam tidak diperbolehkan mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki demi kelestarian terumbu karang.

  Snorkel adalah peralatan selam berupa selang berbentuk huruf J dengan pelindung mulut di bagian ujung sebelah bawah. Alat ini berfungsi sebagai jalan masuk udara ketika bernapas dengan mulut tanpa harus mengangkat muka dari permukaan air.

Pemandangan bawah air bisa dilihat sambil berenang dengan wajah menghadap ke permukaan air dan bernapas melalui snorkel. Penyelam bisa mengambil napas dalam-dalam sebelum menyelam ke bawah air.

Kegiatan snorkeling bisa dilakukan semua orang. Penyelam yang tidak bisa berenang atau tidak bisa mengapung bisa mengenakan baju pelampung. Untuk mencapai Pantai Pasir Putih yang letaknya di Cagar Alam, pengunjung bisa menempuh 2 cara baik melalui Pintu Masuk Cagar Alam maupun langsung dari Pantai Pangandaran dengan naik Perahu.

Harga Rp. 150.000 ( Minimal 4 orang )

Ketentuan :
  • Belum Termasuk Tiket Masuk Cagar Alam
  • Pengunjung bisa pilih Snorkeling saja ( Masuk Lewat Pintu Cagar Alam )
  • Instructor
  • Live Jacket 
  • Foto Di Dalam Air
  • Perahu Pesiar                        

Berminat, Langsung Saja :

Hubungi :

Sdr. Arcim

SMS / WhatsApp / Line 0878-2600-0147
YM : ArcimElsan
Pin BB 7e7ea90b






0 komentar

Tulis Komentar Anda dan Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kontak Kami